Berani BERSATU untuk INDONESIA!! Pilih PEREMPUAN untuk PERUBAHAN!! "Together ToGetHer"

M Yasin Targetkan 7 Persen Perolehan Suara

>> Selasa, 10 Februari 2009

(Jakarta)- Ketua Umum Partai Karya Perjuangan (Pakar Pangan) Letjend M Yassin optimis angka 7 persen yang menjadi target partainya akan tercapai. Angka itu bukan sembarang angka, karena telah melalui evaluasi pada rapimnas.
"Angka itu hasil evaluasi kami di rapimnas. Dan strategi kami untuk mencapai angka itu kami akan lakukan perang gerilya serta kami lebih mementingkan jaringan," kata Yassin dalam penutupan Rapimnas II di Hotel Sahid Jaya, Minggu (26/10).

Yassin mengatakan, partainya lebih mengandalkan strategi face to face atau door to door daripada hanya mengibarkan bendera partai dimana-mana.
"Intinya jaringanlah yang bermain, lihat saja siapa yang bermain, anak-anak muda yang sudah punya jaringan. Dan golput yang 30-30 persen itu juga akan dijaring," jelasnya.


Lebih lanjut mantan 'orang' Partai Demokrat ini mengatakan, partainya juga akan mengoptimalkan kekuatan struktur organisasi dari seluruh anggota partai.
Mengenai rencana koalisi, Yassin menyatakan partainya terbuka bagi semua partai yang ingin bergandengan tangan dengan Pakar Pangan menuju pemilu 2009. "Kita akan menggalang kekuatan dengan semua partai," tandas Yassin. (Mimie/IOT-03)

Sumber : klik disini


0 komentar:

Posting Komentar

Pakar Pangan 17

Pakar Pangan 17
Pakar Pangan Jawa Barat

Komentar Terbaru


  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP